Senin, 29 Agustus 2016

Berikut Asus Zenfone 2 Mati Total, Tips Dan Cara Cepatnya- Info

Asus zenfone 2 mati total, tips dan cara cepatnya. Saat ini ponsel asus memang banyak dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Nah dari sebagian besar tadi, tak jarang pula mereka memiliki problematika mengenai smartphone ini. salah satunya adalah masalah asus yang mereka miliki tiba-tiba matot alias mati total. Mungkin masalah ini menimpa pada anda, dan tentunya anda mulai bingung lengkap apa yang harus anda ambil untuk mengatasi permasalahan ini. Sebaiknya anda jangan terburu-buru membawa ponsel anda ke tukang servis. Sebaiknya anda membaca terlebih dahulu artikel ini dengan seksama, karena solusi dari permasalahan anda ada disini.

memperbaiki Asus Zenfone 2 yang mati total

Tips Mengatasi Zenfone 2 Mati Total

Ada dua tips mengatasi zenfone 2 mati total yang dapat anda lakukan. Langkah ini dapat anda lakukan sendiri di rumah karena langkah ini tergolong mudah dan juga cepat. Dan mungkin langkah menghidupkan kembali asus zenfone 2 mati total ini dapat menjadi solusi bagi anda. Tanpa panjang lebar lagi, berikut ulasannya untuk anda.

1.    Melepaskan Semua Komponen

Langkah yang pertama ini tergolong langkah yang paling mudah untuk mengatasi asus zenfone 2 mati total. Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah melepaskan semua komponen smartphone. Lepaskan baterai, SIM Card serta microSD. Bila semua komponen telah terlepas, diamkan selama 10 hingga 20 menit. Biarkan chipset tidak menerima daya dari baterai terlebih dahulu. Kemudian pasang kembali semua komponen tersebut dan cobalah hidupkan kembali zenfone 2 anda. Bila dapat menyala, segera lakukan flashing dengan cara mendownload aplikasi flashing, agar smartphone anda kembali pulih seperti semula. Selain itu jangan lupa untuk juga menghapus chace pada data smartphone anda. Namun jika langkah ini gagal membuat zenfone 2 anda kembali hidup lagi, kita mencoba cara selanjutnya.

2.    Menyambungkan Zenfone 2 Dengan PC

Langkah berikutnya untuk permasalahan asus zenfone 2 mati total adalah menyambungkannya dengan komputer atau PC. Akan tetapi sebelum kalian menyambungkannya dengan PC lepaskan terlebih dahulu komponen ponsel, seperti baterai, SIM Card dan microSD. Barulah sambungkan zenfone 2 dengan PC menggunakan kabel data atau USB, setelah tersambung cobalah tekan volume up, volume down dan tombol power ssecara serentak hingga terdengar bunyi beep pada komputer kalian. Namun bila belum terdengar bunyi beep pada komputer kalian, cobalah tekan ketiga tombol tersebut secara bersama akan tetapi dengan durasi yang lebih lama sekitar 1 hingga 3 menitan. Lakukan pengaturan ulang melalui komputer kalian. Jika sudah kembali pasangkan komponen yang sudah kalian lepas tadi, dan coba untuk menghidupkannya kembali. Bila asus zenfone 2 mati total kalian berhasil hidup kembali, lakukan hal yang sama seperti tadi. Yakni melakukan flashing dan menghapus chace pada data.

Cara Cepat Dan Aman Menghidupkan Zenfone 2 Mati Total
Nah itu tadi dua tips untuk mengatasi asus zenfone 2 mati total. Apabila kedua step tadi telah kalian lakukan namun keduanya tetap gagal untuk menghidupkan zenfone 2 kembali, kemungkinan terjadi kerusakan pada komponen ataupun bagian dalam zenfone 2 lainnya. Adapun cara cepat dan aman menghidupkan zenfone 2 mati total adalah membawanya ke servis center asus. Jangan membawanya ke tukang servis abal-abal pinggir jalan ya, takut terjadi kanibalisme pada smartphone kalian.

Selesai sudah pembahasan kita kali ini mengenai asus zenfone 2 mati total, tips dan cara cepatnya. Ada dua langkah mudah untuk mencoba menghidupkan kembali zenfone 2 kalian. namun bila cara tersebut tidak dapat menghidupkannya kembali, sebaiknya bawalah smartphone kalian ke servis ceter asus terdekat.

Artikel Menarik Lainnya :


Share Ke Teman Kamu!

Artikel Terkait

Berikut Asus Zenfone 2 Mati Total, Tips Dan Cara Cepatnya- Info
4/ 5
Oleh

Takut Ketinggalan Update ?

Silahkan Masukan Email Kamu, Agar Selalu Update!