Minggu, 31 Juli 2016

Berikut Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte- Info

Baru-baru ini smartfren meluncurkan modem terbarunya dengan teknologi 4G LTE Cat 4, teknologi ini dapat memberikan sampai kecepatan 150 Mbps, sungguh kecepatan yang luar biasa. Modem ini diberi nama M3Y dan M3Z, dengan tampilan hampir sama.

Ke dua Mifi tersebut merupakan penerus dari Mifi sebelumnya M2Y, M2P, M2S dan saat ini modem tersebut sudah ludes karena minat dari konsumen sangat banyak, kata Sukaca Purwokardjono yang sebagai Kepala bagian pemasaran Smartfren.

modem MiFi berteknologi  4G

Modem terbaru M3Y dan M3Z memiliki fitur yang sama hanya saja perbedaannya pada tampilan, untuk fitur yaitu mengusung chipset Qualcomm MDM 9307 dan menurut smartfren bisa dipakai untuk 32 user waktu yang sama, dengan daya baterai 3.000 mAh sehingga dapat bertahan lama untuk bisa on, serta dibekali memory external microsd sebesar 32GB, sebagai penyimpanannya.

Dengan dibekali chipset qualcomm maka modem yang baru dirilis ini diharapkan mempunyai manajemen daya yang bagus. Modem ini dapat anda peroleh di penjualan offline dan galeri smartfren namun untuk sekarang ini pembeliannya masih terbatas. Harga dari modem ini sekitar $23 atau sekitar 299rb. Untuk setiap pembelian disertakan dengan bonus quota 30GB yang dapat dipakai 30 hari.

Artikel Menarik Lainnya :


Share Ke Teman Kamu!

Artikel Terkait

Berikut Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte- Info
4/ 5
Oleh

Takut Ketinggalan Update ?

Silahkan Masukan Email Kamu, Agar Selalu Update!